Selasa, 22 Februari 2011

10 Januari 2010

Kini dan Nanti 

Sekarang aku hanya bisa menatap masa depan yang penuh dengan tanda tanya ( ? ),sekarang dan esok perjalanan hidupku entah seperti apa jadinya yang jelas aku syukuri semua nikmayNya,dan sekarang yang aku takutkan adalah perubahan yang aku harapkan tidak seperti yang aku inginkan,setiap hari aku jalani hidup dengan penuh semangat .
Ketika sang pajar datang menjelang,aku terbangun dari lelapnya tidur,dan pagi itu aku merasakan satu atau mungkin lebih kekurangan. Dengan gegap langkah,ku hampiri tempat bersuci untuk melaksanakan shalat setelah itu aku tatap keluar dengan penuh harapan yang indah.
Menjelang pajar naik,aku sudah siap dengan seragam kerja,lantas dengan penuh kerelaan aku berjalan menurunin tangga,selangkah demi langkah dan tak lama sampailah aku ke tempat kerja.Jam demi jam telah aku lewati dan pajar yang dengan gagahnya menyinari lambat laun terbenem...beganti malam,lantas akupun pulang dengan keadaan lemas dan lesu, ingin rasanya cepet pulang dan merebahkan diri ini tuk melepaskan pekatnya kehidupan.
Sesampainya di pelabuhan hati ada yang menyapa sama seperti pagi tiba,itulah yang terjadi dalam kehidupan ku.
Di temani segelas kopi dan sebungkus rokok ku arungi malam dengan seribu warna-warni, mimpi-mimpi yang terlewati dan khayalan yang setiap hari aku telusuri mungkin jadi saksi kelak nanti.
Hanya ada satu jawaban bahwa hidup adalah misteri,yang semua orang tak akan bisa mengerti.Hanya orang sabar dan menerima semua yang akan terjadi. 

* Pesan nurani  dan jangan pernah engaku sesali di kemudian kelak nanti, kebahagiaan bisa kau dapati *
                                            
                                                      JHENONK CHIREBOND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar