Kamis, 24 Februari 2011

JIKA

                                                        
                                                      Waktu

Kini dan nanti
Aku akan selalu setia di hati
Jangan pernah kau sesali
Aku siap menunggumu sampai mati

                  Akanku jadikan kau permaisuriku
                  Jika kau ku dapati
                  Jangan kau ingkari
                  Kelak kau sadari
Bahawa cintaku suci
Hanya untuk kau miliki


Sungguh gunungkan ku daki 
Lautankan ku jembatani
Tuk dapatkan cinta yang kau miliki

                                                   Cinta memang misteri 
                                                   Tapi tetap akan aku hadapi
                                                   Sampai akhir hayat hidup ini
                                                   Namamu sudah aku patri
                                                   Sulit untuk aku sadari 
                                                   Bila kau pergi
  
Hari ini aku akhiri
Karena kau sumber inspirasi
Bisakah kau tetap di sini
Hingga aku mengerti 
Bahwa engkau pemilik cinta sejati
Buat aku lebih berarti
Ketika aku tapaki bumi
Cintamu yang selalu menyinari
Jalan yang aku telusuri
                                  

Sehingga aku kau selimuti
Dengan selimut hati....

Jhenonk chirebond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar